Minggu, 03 Juli 2011

Kubah Masjid Melayang

Tadi malam menyaksikan berita REDAKSI MALAM TRANS-7. Berita itu menampilkan video amatir yang memperlihatkan sebuah kubah yang terbungkus kain putih melayang ke puncak menara masjid! Sungguh mencengangkan. Suasana sungguh spiritual, karena sebelum melayang hingga hingga hinggap di menara, terdengar suara banyak orang berdoa.
Yah kubah masjid yang berton-ton beratnya diterbangkan dengan doa-doa, “Allahhu akbar!”. Masjid itu terletak di dekat pantai harun, 25 km dari Ambon (maluku). Saya lupa namanya.
Coba lihat :
http://kaisan.multiply.com/video/item/1/Subhanallah_-_Kubah_masjid_terangkat_sendiri
Update 19 Agustus 2010 :
sumber : kesha.multiply.com/video/item/61
similikity wrote on Mar 23, ’08
nih gw dapet info dari temen gw…
Informasi ini sya dapatkan langsung dari ustad abdullah pengurus masjid tsb :
Awalya memang rencananya kubah akan dikerek dengan tali dari arah bawah tanah, ketika mulai dikerjakan suatu fenonema terjadi, yaitu tiba2 datang berhembus angin yg sangat besar padahal pada saat itu awalnya angin bertiup biasa saja. pada saat itulah kubah tiba2 terangkat dari bawah tanah kearah atap bangunan disebelah masjid, padahal kerek tai belum ditarik disaat itulah orang2 panik, akan tetapi kyai imron meyakinkan pada para pekerja kuli bangunan agar tetap tenang…pada saat itulah keajaiban terjadi tanpa ditarik kubah itu terangkat dengan sendirinya. so menurut ustad abdulah juga pada saat kubah mulai terbang tali kerekan sudah lepas dari katrolnya..itulah yg membuat panik masa..
kesimpulannya itu memang kebesaran sang pencipta yg tak bisa dipungkiri.
“kalo ada org yg memungkirinya itu wajar saja, karena pada jaman jahiliyah juga kaum bani israil selalu tidak percaya dg berbagai mujizat walaupun mujizat itu di lihat dg mata kepala sendiri”
Tuhan Maha Besar dg segala kekuasaannya.
Beberapa blog seperti pakar video menulis analisis video tersebut :)
Saya bukan pakar video, videonya pun tidak cukup jelas. Tidak terlihat tali2 yang katanya ada di video tersebut.
Benar tidaknya kejadian ini yah tanyakan langsung ke pengurus masjid Jailolo dan masyarakat setempat yang menyaksikan langsung sendiri kejadiannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar